Jumat, 30 Desember 2022

Video Penjelasan Tentang Part of Speech

bahasa inggris online gratis | Desember 30, 2022 | Part of speech sangat penting diketahui agar kita bisa mempelajari bahasa Inggris lebih mudah. Hal ini dikarenakan jenis-jenis part of speech ini akan selalu kita temui di dalam topik apapun saat kita belajar bahasa Inggris.

Sebenarnya tidak sulit untuk mempelajarinya karena bisa kita pelajari satu persatu seiring berjalannya waktu. Saat ini saya sudah membuat video pembelajaran terkait part of speech dalam bahasa Inggris. Dalam video ini, saya menjelaskan secara general tentang jenis-jenis part of speech itu sendiri.

Selain itu juga disediakan soal latihan. Chanel Youtube saya baru saja saya buat dan video masih sangat minim. Semoga seiring berjalannya waktu akan banyak tersedia video pembelajaran disana. Baiklah teman-teman, jika ingin belajar part of speech via video di channel youtube saya, klik saja link di bawah ini ya! Jangan lupa untuk dukung channel edukasi yang saya buat (Ojo Males Belajar) agar kedepannya saya memiliki semangat yang luar biasa untuk membuat video pembelajaran.

LINK ADA DI BAWAH INI:



Selamat belajar

Semoga Bermanfaat!

Terima Kasih

Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 30, 2022