Pages

Rabu, 16 Desember 2015

Aplikasi Kamus Bermanfaat Untuk Pronunciation


Belajar bahasa inggris online - sudah lama tidak buat materi baru. Hampir lupa nyapa BBIO lovers semua. BBIO lovers sehat? Semoga sehat selalu. Senang sekali sebentar lagi libur akhir tahun. Anak sekolah akan libur panjang. Sudah punya rencana mau liburan kemana? Kalau tidak ada rencana, lebih baik di rumah saja dan baca blog Belajar Bahasa Inggris Online. :)

Mungkin banyak  BBIO lovers yang sedikit bingung karena jika belajar di sini hanya membaca dan jarang sekali mengucapkan atau berbicara bahasa Inggris. Ketakutan akan salah dalam mengucapkan katapun timbul. Apakah ada solusi agar BBIO lovers tidak salah dalam mengucapkan kata bahasa Inggris yang baru diketahui? Tentu ada donk :)


BBIO lovers pasti kenal dengan google translate, bukan? Nah, gunakan fasilitas ini untuk mengetahui cara mengucapkan sebuah kata bahasa Inggris dengan benar. Cukup ketikkan kata bahasa Inggris yang ingin didengarkan pengucapannya lalu tekan icon speaker yang ada. Maka BBIO lovers bisa mendengarkan cara pengucapan kata tersebut.

Ada cara lain, loh. BBIO lovers pakai android? Tentu ada google play store, bukan? Cari aplikasi kamus offline dengan nama 'kamusku'. Lalu install aplikasi tersebut di android yang BBIO lovers punya. Setelah terinstall, maka bisa langsung dipakai. Aplikasi ini menyediakan fasiltas Inggris Indonesia begitu juga sebaliknya. Jika BBIO lovers mengetikan kata pada aplikasi kamus tersebut, maka bisa langsung mendengarkan cara pengucapan kata tersebut dengan menekan icon speaker di sudut kanan atas. Saya yakin aplikasi tersebut bermanfaat. Salam Belajar Bahasa Inggris Online