Selasa, 10 Maret 2020

Hello Pembaca Bahasa Inggris Online

bahasa inggris online gratis | Maret 10, 2020 |
Semoga semua pembaca sehat selalu. Selain itu, diharapkan masih tetap semangat dalam belajar. Ini adalah postingan perdana. Kenapa admin bilang perdana? Karena sudah lama sekali tidak update materi di blog Bahasa Inggris Online ini.

Semua karena kesibukan. Seharusnya kesibukan itu tidak berpengaruh sama sekali jika kita bisa mengatur waktu dengan baik. Untuk yang satu ini, admin masih sulit sekali. Tetap semangat dan tetap mencoba.

Selain itu, hampir semua topik sudah dibahas di blog ini. Jadi terkadang, bingung sendiri, mau buat artikel apa. Kedepannya, sepertinya review materi lebih baik dan menambah soal-soal latihan serta tips-tips belajar. Tidak lupa juga memberikan informasi-informasi terbaru Bahasa Inggris.

Semoga kita semua sehat selalu dan bisa bersyukur atas nikmat yang telah kita dapatkan dari Allah, SWT. Karena salah satu bukti orang yang bersyukur itu adalah orang yang bisa  bermanfaat untuk orang lain dan orang yang bersyukur itulah yang bisa dikatakan sebagai orang yang sukses. Wish all the best for us ...


Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Maret 10, 2020