Minggu, 04 Mei 2014

Jogging Bareng Yukkkk :)

bahasa inggris online gratis | Mei 04, 2014 |
Kira-kira BBIO lovers lagi pada ngapain, ya? Hari ini adalah hari Minggu, kebetulan waktu menunjukan pukul 16.18 WIB. Sebenarnya, admin setiap jam 5 sore, hari Minggu, ada kelas dan harus pergi mengajar. Tetapi rasanya malesssss banget. Soalnya kelas yang satu ini nggak efektif. Sering sekali murid-muridnya minta libur les. Alasannya macem-macem, ada yang mau latihan drama, mau belanja properti drama, mau buat kue untuk pelajaran seni budaya, dan banyak lagi, Yaaaaa saya peribadi sih memakluminya, karena mereka anak Sekolah Menengah Atas yang kegiatan ekstranya  padat. Tetapi.... efeknya, saya jadi malesssss hahahaha Hari ini mereka SMS "Teacher , Are we going to  study this afternoon?" Setelah beberapa menit kemudian baru saya balas SMS nya, "I have an important thing to do this afternoon. I can't come." 


Saya sore ini pengen sekali jogging, sudah lama betul tidak jogging. Yaaaaa an important thing   yang saya maksud di SMS balasan saya itu yaaaa jogging hehehehe. Hmmmmm ada info menarik nih buat BBIO lovers yang doyan nulis. Ada lomba menulis...hadiahnya...josss gandossss pokoknya. Admin rencananya mau ikutan...tetapi sampai sekarang belum ada ide mau nulis apa. Jika berminat, silahkan klik link di bawah ini ya....


Jika berminat, buruan buat artikelnya dan daftarkan tulisan yang telah BBIO lovers buat. Jangan pikirkan menang atau kalah dulu...yang penting ikut berpartisipasi. Yaaaa itung-itung belajar dan tes kemampuan menulis kita. Semoga beruntung yaaaaa Admin mau pergi jogging dulu, nih. Ada yang mau ikutan? Kalau mau yukkkk kita ke X-arena MTG Jambi, kita jogging bareng-bareng...sampai jumpa :)  
 
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Mei 04, 2014