Sabtu, 14 Maret 2015

Exercise 39

bahasa inggris online gratis | Maret 14, 2015 |
Hmmmmm kangen sekali rasanya dengan blog Belajar Bahasa Inggris Online ini. Sudah lama tidak saya buka. Hampir 1 bulan :) terkesan tidak terurus ya ... Begitulah jika perkejaan semakin lama semakin padat. Pergi pagi pulang malam...tiba di rumah harus mengajar murid-murid private online yang semakin hari semakin banyak. Di samping itu sang istri tercintapun tidak boleh dibiarkan saja....harus diperhatikan juga. 

Bersyukur...itu saja yang bisa saya lakukan. Saya senang dan bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa atas semua ini. Semua ini adalah nikmat yang tiada tara yang harus saya syukuri. Saya bersyukur blog yang sederhana ini masih eksis hingga saat ini. Walaupun saya jarang sekali membuat materi baru dalam bulan ini. Saya bersyukur murid private online saya semakin hari semakin banyak. Tidak saya sangka tuhan meberikan rezeki  tambahan dari blog yang sederhana ini. Semoga saya dan keluarga saya selalu diberikan kesehatan sehingga tetap bisa melakukan aktifitas seperti biasanya dan tentunya bisa tetap mengurus blog ini. Tidak lupa juga saya mendoakan semua para pembaca yang selalu setia berkunjung ke blog Belajar Bahasa Inggris Online ini agar selalu dalam keadaan sehat.

Kali ini saya ingin menambah koleksi materi soal latihan saya. Semoga dengan banyak mengerjakan soal-soal latihan membuat BBIO lovers menjadi lebih paham akan materi yang ada. Soal latihan kali ini masih tentang present perfect tense. Jika  BBIO lovers belum membaca materinya bisa baca di sini: Present  Perfect Tense

Contoh:

What / he / do/ ?
Jawab:
What has he done?


1.  How long / they /  sleep/ ?

2. What story / Roy / write/ ?

3. What food / your mother /  cook / ?

4. who  / you / help / ?

5. How many books / you / buy / ?
 
kunci jawaban:
1) How long have they slept? 2) What story has Roy written? 3) What food has your mother cooked? 4) Who have you helped? 5) How many books have you bought?
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Maret 14, 2015