Rabu, 19 September 2012

Jarang Update

bahasa inggris online gratis | September 19, 2012 | Apa kabar teman-teman bahasa Inggris online? semoga semua dalam keadaan baik-baik saja. Jika teman-teman perhatikan, dalam blog ini jarang sekali muncul artikel-artikel baru. Dalam dua minggu ini saja, saya hanya bisa mengupdate sekitar 2 artikel baru. Ini akibat kesibukan saya yang lumayan padat akhir-akhir ini. Semoga teman-teman memakluminya. 
Walaupun sudah jarang update, pengunjung blog ini selalu bertambah. Dalam sehari tidak kurang dari 3900 pageviews.  Sebagai blogger baru saya sangat senang sekali, karena banyak yang bersedia membaca tulisan-tulisan saya yang ada didalam blog ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua terutama untuk para pembeli e-book English Grammar saya. Dari sekian banyak pembeli e-book English grammar saya, hanya beberapa orang saja yang aktif berkomunikasi dengan saya, baik itu belajar lewat FB atau YM. Sebagian besar hanya membeli saja. Mungkin teman-teman pada sibuk juga seperti saya. Akan tetapi bagi  anda yang telah membeli e-book dan ingin berteman serta  belajar bersama saya....saya akan selalu berusaha melungkan waktu untuk teman-teman semua.  Thank you.






Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: September 19, 2012