Senin, 24 Desember 2012

My Own Work

duniaku | Desember 24, 2012 | Apa kabar teman-teman bahasa Inggris online? saya yakin semua dalam keadaan sehat. Saya sebagai admin blog ingin mungucapkan selamat liburan. Kalau saya pribadi, Alhamdullillah mendapat libur dari kantor sejak tanggal 22 kemarin...lumayan lama sih...mulai masuk tanggal 3 January 2013.
Liburan ini saya ingin coba-coba melukis. Kemarin saya membeli sebuah kanvas, oil paint dan juga peralatan melukis lainnya. Sebenarnya sudah lama ingin coba kegiatan baru ini. Akan tetapi baru kesampaian sekarang. Mumpung liburrr.
Teman- teman mau lihat hasil lukisan saya... karena ini yang pertama... itupun awalnya coba-coba...jadi jika dibandingkan dengan lukisan anda....ya....belum ada apa2nya heee. Berikut ini lukisannya:

Bagaimana? bagus gak? . Saya melukis lukisan ini mulai dari jam 11 AM hingga jam 3 sore. hahahah lumayan lama...ternyata melukis itu perlu kesabaran yang luar biasa. Hal yang saya rasakan ketika melukis tadi adalah saya lupa semua masalah...mulai dari kerjaan hingga masalah pribadi... semoga hanya dari yang coba-coba ini...bisa bermamfaat untuk saya kedepannya. Setidaknya...mudah-mudahan...dengan adanya lukisan ini bisa membuat mata pembaca blog ini menjadi segar kembali setelah membaca materi yang ada di blog ini... Terima kasih.



Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 24, 2012