Kamis, 27 Desember 2012

Laman Baru

bahasa inggris online gratis | Desember 27, 2012 | Di dalam blog ini terdapat laman baru, yaitu page Kumpulan Soal-Soal Latihan. Saya sengaja membuat page khusus untuk teman-teman semua. Karena baru hari ini saya buat...jadi harap maklum jika dalam page "kumpulan soal-soal latihan" masih sedikit koleksi soalnya. Semoga lambat laun akan bertambah banyak

Di dalam page "kumpulan soal-soal latihan" teman-teman bisa latihan menjawab soal setelah membaca materi-materi yang telah saya buat. Jika pada saat teman-teman mengerjakan soal-soal latihan tersebut terdapat kesulitan, teman-teman bisa menanyakan langsung kepada saya dengan memberikan komentar. Di samping itu jika teman-teman menemukan kesalahan baik itu kesalahan ketik atau yang lainnya silahkan konfirmasikan kepada saya. Saya akan sangat berterima kasih atas kerja sama anda untuk mengurangi kesalahah-kesalahan yang mungkin ada karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. 

Sebenarnya banyak sekali page yang ingin saya buat. Terutama listening. Akan tetapi karena keterbatasan saya...maka page tersebut belum teraplikasi hingga sekarang. Semoga teman-teman bahasa Inggris online memakluminya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah bersedia membaca tulisan-tulisan di blog ini. Semoga bermamfaat untuk anda dan untuk saya pribadi. 

Saya bersyukur... hari demi hari pengunjung blog ini bertambah. Blog inipun mendapatkan tempat yang baik di mata search engine google. Untuk kata-kata kunci tertentu (misalnya: Belajar bahasa Inggris online, Belajar Bahasa Inggris Gratis, simple present tense, kalimat pasif, DLL) blog ini terletak pada halaman pertama pada search engine goole bahkan posisi ke 2, ke 3 bahkan terkadang teratas pada halaman pertama tersebut. Ini semua tidak terlepas dari teman-teman semua yang bersedia mengunjungi blog saya. 

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu sehingga bisa saling memberikan mamfaat satu sama lain atas apa yang telah kita miliki. Terima kasih. 

 
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 27, 2012