Senin, 08 Juli 2013

Apa kabar?

bahasa inggris online gratis | Juli 08, 2013 | Assalamu'alaikum
Apa kabar BBIO Lovers? Semoga semua dalam keadaan sehat selalu.
Bagaimana malam minggunya? menyenangkan atau biasa-biasa saja?
Kalau saya  malam minggu kurang lebih sama dengan malam-malam yang lain. Akan tetapi biasanya malam minggu agak sedikit santai karena waktu untuk istirahat sedikit lebih banyak jika dibandingkan hari-hari biasanya. Saya yakin BBIO lovers juga begitu. hehehe
Sebenarnya malam ini saya males banget buka nih blog. Mu update materi juga sedikit males. Rasa jenuh, capek, sedikit bosan .... yah...mungkin itulah yang membuat sedikit males buka blog. Maunya tidur, tetapi nih mata sulit sekali terpejam. Jiaaaaaahhhh mejamin mata saja sulit hahaha maksudnya susah tidurnya :)
Kenapa min susah tidur? banyak pikiran, ya?
hmmmm bisa dibilang begitu. Berpikir tentang sebuah keinginan yang sampai saat ini belum tercapai. Keinginan yang harus diperjuangkan sendiri. Rasanya sedih juga, disaat sekian banyak orang bisa memperoleh keinginannya dengan mudah, sedangkan kita harus berjuang keras untuk memperolehnya. Tetapi itulah hidup.... setiap orang mempunyai jalan hidupnya masing-masing. Kalau semuanya sama, dunia ini kurang berwarna, ya. hehehe. 
Yang jelas, jangan putus asa dalam berjuang untuk mewujudkan keinginan itu walau sendiri, tetap semangat, berdoa dan percayalah bahwa pertolongan Allah itu dekat. Tetap yakin dan percaya bahwa saat itu akan tiba pada waktunya. 
Admin, postingannya nggak mutu banget? 
Yea .... saya juga berpikir begitu. Buktinya judulnya saja 'Apa kabar?' hahaha habis saya bingung mau kasih judul apa postingan kali ini. Soalnya isi  postingan kali ini nggak jelas. :(  BBIO lovers harap maklum saja, lah..... *sepertinya admin blog lagi galau level 10.  
Hmmmm sekian dulu BBIO lovers, saya undur diri dulu sebelum BBIO lovers pada kabur baca tulisan ini dengan judul dan isi yang nggak nyambung. Wassalam.



Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juli 08, 2013