Jumat, 06 November 2015

BBIO Hanya Untuk Anda

bahasa inggris online gratis | November 06, 2015 | | Hello pembacaa Belajar Bahasa Inggris Online
Semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Saya sangat senang sekali, pembaca blog ini tetap setia mengunjungi blog saya. Hari demi hari followers Facebook,  Twitter, Goole + semakin bertambah. Semoga BBIO bermanfaat untuk kita semua. 

Semenjak mengunjungi dan membaca materi-materi di blog ini, apakah bahasa Inggris kalian ada kemajuan? Atau tetap begitu-begitu saja? Saya yakin walau hanya sedikit, pengetauan kalian tentang bahasa Inggris telah bertambah. Saya sangat berharap, BBIO lovers semua selalu memiliki kemauan untuk belajar.

Oh ya, Blog ini memiliki penampilan baru, loh. Saya sengaja mengganti template BBIO dengan menggunakan slide show. Tujuannya agar BBIO terlihat lebih menarik sehingga BBIO lovers betah berlama-lama di blog ini. Selain itu, di sidebar kiri dan kanan, terdapat space banner iklan yang sengaja saya sediakan untuk siapa saja yang berminat menyewa guna mempromosikan pruduk atau jasanya. Siapa tau saya dapat rezeki tambahan dari space banner iklan tersebut.  BBIO lovers doakan ya agar banyak yang berminat menyewa space banner iklan di blog ini. Sebenarnya sudah banyak yang ingin menyewa tetapi harganya tidak cocok dengan yang saya harapkan. 

BBIO memilki pengunjung yang tinggi, loh. Jika berdasarkan data di C Panel Blogger.com, BBIO memilki pageview antara 5000 hingga 10.000 pageviews. Bahkan kadang lebih. 

c panel blogger BBIO


BBIO lovers bisa lihat gambar di atas. Jika berdasarkan Histats.com, BBIO memiliki pengunjung 3000 orang lebih dalam satu harinya dan hampir 2000 orang adalah pengunjung baru.


histats BBIO


Hal yang membuat saya bannga adalah, BBIO telah menduduki posisi teratas/top pada halaman pertama mesin pencari Google dengan kata kunci belajar bahasa Inggris, belajar bahasa Inggris online dan kata kunci lainnya. Posisi inilah yang mebuat BBIO memperoleh pengunjung baru yang banyak sekali setiap harinya. 

histats BBIO

Jika dari subscribers blog, BBIO lovers bisa lihat sendiri followers blog ini , baik itu Facebook, Twitter, Google + followers atau Google friend Connect. Semoga blog ini selalu maju dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih buat anda yang telah setia berkunjung ke blog yang sederhana ini. Pokoknya BBIO hanya untuk Anda!!!!!!







Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: November 06, 2015