Senin, 15 Februari 2016

Ada Taman Rimba yang keren di Jambi, Penasaran?

bahasa inggris online gratis | Februari 15, 2016 |

Kali ini admin tidak porsting materi belajar, melainkan artikel yang ringan dan tidak akan membuat  kepala BBIO lovers pusing. Hari Minggu, tanggal 14 Februari 2015, saya dan istri jalan-jalan  ke sebuah kebun binatang yang ada di kota Jambi. Kebun binatang ini bernama Taman Rimba tetapi warga Jambi menyebutnya dengan Taman Rimbo.  Taman Rimbo sudah tidak asing lagi bagi warga Jambi. Bahkan kebun binatang ini sudah menjadi salah satu objek wisata favorit warga Jambi.


Taman Rimbo sendiri berlokasi di Jambi Selatan tidak jauh dari bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Bahkan jika dari bandara jaraknya sangat dekat, sekitar 500 meter. Saat ini, kebun binatang kesukaan warga Jambi ini memiliki penampilan yang sangat bagus. Sudah terlihat perbaikan di sana sini sehingga kebun binatang ini bisa membuat pengunjung lebih nyaman. 

Selain sudah terdapat spot-spot yang teduh dan dapat digunakan oleh pengunjung untuk beristirahat, Taman Rimbo juga terlihat bersih. Renovasi terhadap beberapa kandang binatangpun sangat terlihat. Bagi pengunjung dipungut biaya Rp. 10.000/dewasa dan Rp. 3000/anak-anak.  Dengan harga tiket yang terjangkau, warga bisa  jalan-jalan sambil melihat berbagai macam koleksi binatang yang ada mulai dari gajah, harimau, beruang, buaya, ular, aneka burung dan binatang-binatang lainnya. Di bawah ini adalah gambar yang sempat saya ambil saat yang berkunjung ke Taman Rimbo Jambi.


gajah taman rimba

taman rimba yang teduh

ostrich taman rimba

rusa taman rimba

binatang di taman rimba

buaya 1

buaya 2

taman rimba - monyet

taman rimba 2
sewa kuda di taman rimba




Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Februari 15, 2016