Rabu, 27 September 2017

Pengertian Contoh Penggunaan Up To You

bahasa inggris online gratis | September 27, 2017 | |

Pengertian Contoh Penggunaan Up toyou  adalah materi kita hari ini. Up to you sering sekali kita pakai dalam percakapan sehari-hari. Up to you adalah  conversational phrase (frasa percakapan) memiliki arti atau makna  bahwa kamu ingin dirinya yang membuat keputusan, atau kamu tidak peduli  apa yang dia putuskan. Jadi kamu serahkan kepada lawan bicara kamu atau mungkin kamu tidak peduli akan hal itu. 

Frasa Up to you adalah  merupakan short version (versi pendek) dari “It’s up to you” ini bermakna “I’ll let you decide” (saya akan membiarkanmu memutuskan). Di bawah ini ada sedikit contoh untuk BBIO lovers semua 


Contoh kalimat up to you

No
Contoh kalimat up to you
1
  • A: Should I eat this cake?
    (Haruskah saya makan kue ini?)
  • B: It’s up to you. If you like, you can eat it.
    (Terserah padamu. Jika kamu suka, kamu bisa memakannya.)
2
  • A: What can you sing for me?
    (Apa yang dapat kita lakukan akhir pekan ini?)
  • B: Up to you. What song do you want?
    (Terserah padamu. Lagu apa yang kamu mau?)
3
  • A: Where do you want to go for dinner? I really want to eat with you.
    (Ke mana kamu ingin pergi untuk makan malam? Aku sangat ingin makan dengan kamu.)
  • B: I don’t know. It’s up to you.
    (Saya tidak tahu. Terserah padamu.)

Dengan contoh di atas, saya yakin BBIO lovers paham tentang pengertian dan contoh penggunaan up to you.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: September 27, 2017