Rabu, 10 Januari 2018

Target Blog Belajar Bahasa Inggris Online di 2018

bahasa inggris online gratis | Januari 10, 2018 | | | Tidak terasa sudah tahun 2018. Sebenarya artikel ini telat ya. Sekarang saja sudah tanggal 10 January. Seharusnya di awal Januari artikel ini dibuat. Tapi tak masalah bagiku, daripada tidak sama sekali. Terlambat lebih baik dari pada tidak sama sekali. Target Blog Belajar Bahasa Inggris Online di 2018, inilah bahasan kita kali ini. 

Kalau target untuk tahun ini sederhana sekali. Karena saya tulis artikel di blog ini maka saya akan membicarakan target saya di tahun ini yang berhubungan dengan blog Belajar Bahasa Inggris Online ini. Saya sangat ingin, di tahun ini, pembaca blog belajar bahasa Inggris ini semakin banyak. Selain itu, sebagai admin blog, saya akan selalu berusaha update artikel materi belajar sesering mungkin. Jika tidak bisa setiap hari, minimal dua hari sekali.

Diakhir 2017, pengunjung blog ini sangat menurun. Hal ini dikarenakan kesibukkan saya yang jarang sekali update materi baru. Maka dari itu, di awal 2018, akan selalu diusahakan untuk rutin memberikan materi baru yang mudah-mudahan berguna untuk BBIO lovers semua. 

Sebelumnya, blog ini memiliki pageviews 10.000 perhari. Untuk saat ini turun hingga 4.000 pageviews dalam sehari. Mungkin Google sedikit kesel dengan admin blog yang jarang update sehingga posisi paling atas di halaman satu turun menjadi urutan ke 5/6/7 halaman satu google. Bangkit dan tetap berusaha untuk membuat google jatuh cinta kembali dengan blog ini dan semoga blog ini tetap eksis serta memberi manfaat yang banyak untuk para pembaca yang selalu setia belajar di sini. 
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Januari 10, 2018