Friday, March 16, 2012

Aku Masih Peduli Padamu

Bingung mau ngapain mlm ini, dari pada gak ada kerjaan, mendingan buat puisi. judul puisi ini "aku masih peduli padamu". Bagus gak judulnya heeeeee. Gak usah banyak basa-basi lagi, nih dia puisinya, semoga teman-teman suka. Selamat membaca

Begitu anehnya diriku
aku menyayangimu tetapi aku membiarkanmu
begitu banyak untaian kata tanya di hatimu
mengapa aku berbuat begitu
engkau pernah menjadi mimpiku
mimpi yang membuatku terlelap
akan indahnya keinginan berjalan disampingmu
perlu kau tau
dari dulu engkaulah anganku
engkaulah harapanku
masih inginkah engkau menoleh padaku?
walau diri ini acuh tak acuh kepadamu
tetapi dalam lubuk hatiku
aku begitu mengharapkanmu
hati ini senang jika melihat senyum dibibirmu
hati ini sedih jika melihat garis hitam di bawah matamu
diri ini tak lepas mengingatmu
jika kau tak hadir di mataku
kutunggu saat agar bisa menunjukan kepadamu
betapa pedulinya diriku padamu
walaua hanya pesan singkatku padamu
tapi itulah bukti aku masih peduli padamu.

22 comments:

  1. Hayoooo sapa yang tau tema puisi diatas hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agatha Kasuma Harningrum7:40 PM, March 17, 2012

      Cinta?

      Delete
  2. tpoiknya cuek tapi rindu hahahaah bener gak pak admin

    ReplyDelete
  3. gak tauuuuuuuuuuuuuuuu tapi bagus kok puisinya.

    ReplyDelete
  4. haahaha terima kasih buat tman2. baru beberapa menit dipublish sdah ada yg jwb tuh pertannyaan. semua jawab nilainya 90 wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. mangkanya admin kalo suka ma seseorg utarakan saja hee

    ReplyDelete
  6. bagus puisinya sob, salam dari Blogger Jambi

    ReplyDelete
  7. Bagus puisinya. Disini blum ada writng dll ya, setahu saya bahasa inggris itu bnya cabangnya

    ReplyDelete
  8. Agatha Kasuma Harningrum7:34 PM, March 17, 2012

    Haha!!!!!! Keren buangets nih!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaah thx Agatha, sering2 mampir ke blog teacher ya. disini lesnya gratis. hahaha

      Delete
  9. Buatan sendiri tuh ? :D


    salam kenal, mohon follow, saya followback

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz, saya buat sendiri... okay. thx atas kunjungannya.

      Delete
  10. Replies
    1. Terima kasih gan. Nanti saya bacakan tuh puisi depn cewek tersebut hahahahaha.

      Delete
  11. lumayan buat dibaca hahah

    ReplyDelete
  12. ga perlu shy-shy cat, bungkus aja...nanti kalo dia pergi n ga kembali bahaya lhooo...heuheuheuheu...

    ReplyDelete