Selasa, 06 Maret 2012

Curhat dulu ahhh...

bahasa inggris online gratis | Maret 06, 2012 | | Apa kabar teman-teman?
Sudah tidak terasa blog ini sudah berumur 4 bulan setelah saya publish akhir november 2011, dan tidak terasa juga dari hari-kehari pengjung dan followers blog ini semakin bertambah. Saya sebagai admin blog ini ingin mengucapkan banyak terima kasih  buat teman-teman yang sudah mau bergabung di blog ini. Semua tulisan saya tidak ada artinya jika tidak ada teman-teman semua yang berkunjung dan membacanya.
Semoga kita semua dapat bersungguh-sungguh, saya sebagai admin akan selalu berusaha bersungguh-sungguh dalam memposting materi2, dan teman-temanpun juga semoga dapat bersungguh-sungguh dalam membaca dan bersedia mengerjakan soal-soal latihan yang ada.

Bicara masalah sungguh-sungguh, jadi ingat fillm "Negeri Lima Menara", beberapa malam yang lalu saya nonton film ini sendirian, hahaha. Ada dialog dalam film itu yang masih saya ingat sampai sekarang, yang isi dialognya kurang lebih begini:
Waktu itu ibunya Alif berkata; "Maafkan Amak, ibu kira tempat belajar itu yang paling penting, tetapi rupanya kesungguhan hati itu yang lebih penting."
Dari sini kita diingatkan betapa pentingnya sebuah kesungguhan hati, dimanapun kita, apapun pekerjaan dan segala hal yang kita lakukan, kesungguhan hati sangat kita perlukan.
Sama halnya dengan belajar, dimanapun kita belajar, baik itu di sekolah, di rumah, ataupun di internet atau online, hendaknya kita bersungguh-sungguh agar dapat memetik hasil dari yang kita pelajari dan yang kita baca...
Bila kita belajar di sekolah yang bagus dan penuh fasilitas, bila kita  tidak bersungguh-sungguh, maka percuma, dan sebaliknya walaupun kita belajar di sekolah yang minim fasilitas tetapi kita bersungguh-sungguh maka insyaallah kita dapat memetik hasilnya.
semoga kita semua bisa bersungguh-sungguh dalam segala hal, Amin.
Sekali lagi terima kasih banyak buat teman-teman semua.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Maret 06, 2012