Rabu, 13 Juni 2012

Mengapa Kita Perlu Membaca?

bahasa inggris online gratis | Juni 13, 2012 |
Mengapakah kita perlu membaca? Sebenarnya pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sangat mudah untuk dijawab. Kita ketahui bahwa membaca atau reading merupakan aktifitas yang bisa menjadi hiburan buat kita. Disamping itu, dengan membacapun kita bisa memperluas pengetahuan kita.


Akan tetapi, dalam mempelajari bahasa asing, terutama bahasa Inggris, reading mempunyai mamfaat yang sangat luar biasa dan tentu bisa membantu anda dalam belajar bahasa Inggris dengan cepat. Ketika kemampuan reading kita meningkat, tentu kemampuan listening, speaking dan writing kita akan meningkat pula.

Jika kita sering membaca bacaan berbahasa Inggris, tentu kita akan sering melihat pengulangan kosakata-kosakata. Kita akan menjadi akrap dengan kata-kata bahasa Inggris yang sering kita jumpai pada saat kita membaca bacaaan berbahasa Inggris. Reading juga membantu kita untuk mengingat ejaan tiap-tiap kata bahasa Inggris.  Tidak seperti speaking, reading adalah aktifitas yang dapat kita lakukan sendiri dan tidak mahal, bahkan sering gratis.

Jika anda ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda, maka cintailah reading. Pembaca yang baik akan memperoleh nilai yang baik. Pembaca yang baik akan memperoleh kesempatan yang lebih baik, dan pembaca yang baikpun bisa memperoeh pekerjaan yang baik.







Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 13, 2012