Kamis, 14 Juni 2012

Terima Kasih Buat Teman-Teman Semua

bahasa inggris online gratis | Juni 14, 2012 |
Assalamualaikum, WR. WB
Apa kabar teman-teman Bahasa Inggris Online? Tidak terasa blog kesayanganku ini umurnya sudah hampir 8 bulan. Hari demi hari, alhamdulillah pengunjungnyapun semangkin bertambah. Berdasarkan data dari Google Analytics Official Website, dalam tiap harinya blog ini memperoleh page views antara 1700 hingga 2200 page views  dan 87% adalah pengunjung baru/New Visitors  dan sekitar 13% Repetition Visitors. Memang bila dibandingkan dengan para blogger senior, angka tersebut tidaklah seberapa. Akan tetapi, bagi saya pribadi, yang merupakan blogger pendatang baru,  angka tersebut membuat saya merasa senang bukan kepalang. Ini berarti, artikel-artikel di blog ini banyak yang membacanya dan mudah-mudahan bisa memberi mamfaat kepada kita semua.

Kemajuan blog ini tidak terlepas dari partisipasi teman-teman semua yang dengan senang hati bersedia membaca artikel-artikel di sini. Ada beberapa page baru di dalam blog ini yang saya buat, yaitu Reading dan Writing. Saya sengaja membuat page baru ini karena banyak pengujung blog yang meminta kepada saya untuk melengkapi halaman blog ini dengan reading, writing, speaking, dan listening. Bahkan banyak juga yang memberi saran agar saya membuat page yang berisikan tentang materi-materi TOEFL. 
Tahap demi tahap, saya akan berusaha untuk membuat artikel mengenai hal-hal tersebut. Jadi harap dimaklumi jika artikel pada writing dan reading masih sangat minim  karena merupakan halaman baru. Untuk halaman mengenai listening, TOEFL atau yang lainnya, insyaallah akan menyusul. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk pengunjung dan pembaca blog ini.

Wassalam


Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 14, 2012