Selasa, 29 Januari 2013

E-book - English Grammar For Advance Level

bahasa inggris online gratis | Januari 29, 2013 | APa kabar teman-teman belajar bahasa Inggris Online? Saya yakin semua dalam keadaan baik-baik saja. Admin blog ini telah selesai menyusun e-book English Grammar for Advance Level. Materi advance yang ada dalam e-book ini sangat lengkap. Admin blog ini juga telah selesai menyusun e-book kumpulan soal-soal latihan.


Jadi buat teman-teman yang ingin belajar tanpa harus memperoleh koneksi internet bisa menggunakan e-book tersebut. Ada tiga jenis e-book yang kami tawarkan, yaitu e-book English Grammar dasar I s/d Intermediate, E-book English Grammar For Advance Level dan Kumpulan soal-soal latihan.  Harga dari semua e-book tersebut hanya Rp. 100.000,- Dengan uang Rp. 100.000 teman-teman bisa mendapatkan 3 e-book sekaligus. Info lebih lanjut anda bisa mengklik salah satu cover e-book yang ada pada side- bar blog ini.

Materi yang ada pada e-book lebih lengkap, terutama pada kumpulan soal-soal latihan. Soal-soal yang belum dan akan kami terbitkan di blog ini sudah ada pada e-book tersebut.

Admin blog ini sengaja membuat semua e-book tersebut untuk memudahkan anda belajar di rumah. Kami juga memberikan layanan khusus pada pembeli e-book melalui chatting baik itu di YM/Skype/Fb untuk bertanya atau berkonsultasi tentang bahasa Inggris, baik itu pertanyaan atau ingin latihan speaking. Akan tetapi jika anda ingin memperoleh layanan ini anda harus membuat janji dahulu melalui sms/email/atau pesan pada form contact me lebih dahulu. Hal ini dikarenakan banyak pembeli e-book yang memakai kesempatan ini. Jadi harap membuat janji lebih dahulu.

Sekali lagi admin blog ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca semua artikel yang ada pada blog ini. Hari demi hari pengunjung blog ini meningkat dan ini karena partisipasi anda semua. Semoga ini semua bermamfaat untuk kita semua. Amin. Terima kasih.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Januari 29, 2013