Sabtu, 02 Februari 2013

I Miss You SO Much

bahasa inggris online gratis | Februari 02, 2013 |
Assalamu'alaikum…

Apa kabar sayang?....
Bagaimana keadaanmu…wahai jodohku?
Apakah engkau baik-baik saja?....
Aku yakin engkau baik-baik saja…sayang…
Jodohku…
Aku rindu pada mu…
Kesana kemari aku mencarimu…
Tak jemu diri ini bertanya…
Tak jemu diri ini berusaha
Hanya untuk mengetahui dimana engkau berada..sayang..

Apakah engkau masih setia menungguku…

Apakah engkau masih mau menyambut kedua tanganku…

Jujur…
Aku sudah tidak sabar berjumpa denganmu
Tidak sabar rasanya diri ini meminangmu..
Tapi…sabar ya..sayang…
Allah belum mengizinkan aku menemuimu…
Allah belum mengizinkan aku menemanimu
Mungkin….waktunya belum tepat ….
Aku yakin…
Allah menyuruh kita untuk tidak terburu-buru…
Allah  tau waktu yang terbaik untuk kita…sayang..
Waktu yang terbaik untuk kita bersama.

Terkadang terlintas dipikiran ini…
Di saat pulang kerja….
Engkau menyambut salam yang terlontar dariku ….
Engkau  ingatkanku dikala diri ini terlarut dan terlelap dengan pekerjaan
Dan tanggung jawabku…

“Abang…
Shalat dulu ya…
Nanti dilanjutin lagi kerjanya….
Bang….
Jangan lupa makannya…
Jangan di depan laptop terus..sayang..
Ntar sakit..loh..”
Aku rindu hal itu..wahai jodohku..!

Sayang…
Apakah engkau juga rindu padaku…
Apakah engkau rindu  aku menemani malammu
Rindukah engkau untuk bersujud bersamaku
Rindukah engkau untuk bersenda gurau denganku
Aku yakin..sayang
Engkau rindu akan hal itu..
Tapi…
Tenanglah …sabar ya.. sayang
Saat itu akan tiba..
Diri ini akan berusaha sekuat tenaga
Untuk memenuhi semua kerinduanmu …

Jodohku…
Sehatkah engkau…
Jujur….diri ini ingin sekali disampingmu
Disaat engkau sakit…diri ini ingin sekali merawatmu.

Wahai Jodohku …
Masihkah engkau memakai hijab di kepala dan tubuhmu?
Masihkah engkau melantunkan suara indahmu setelah sujudmu..sayang..
Aku yakin dan percaya dengan hal itu...aku yakin dengan kekonsistenanmu.....

Jangan lupa doakan diri ini ya …sayang
Doakan ... agar diri ini tidak jemu berusaha untuk mencari dan menjemputmu ..
Doakan...  agar Allah mempercepat waktu kita untuk  bertemu
Doakan...  kesuksesan buat kita…anak-anak kita..dan keluarga kita kelak…

Wahai Jodohku…
Bagaimana kabar kedua orang tuamu?
Apakah mereka baik-baik saja?
Jangan lupa rawat mereka ya ... sayangku..
Maafkan diri ini yang belum bisa ikut membantu merawat mereka…
Semoga engkau kuat dan ikhlas serta tidak jemu berusaha…
Memberikan yang terbaik untuk mereka
Walau engkau sendiri …..
Sendiri tanpa diri ini…yang belum bisa menemanimu dalam baktimu pada mereka…

Hmmmm
Tak terasa sudah larut malam..sayang
Sebenarnya masih banyak yang ingin diri ini ceritakan kepadamu.
Sekali lagi diri ini  ingin mengatakan kepadamu..
Diri ini sangat rindu padamu ......
Bersabarlah…
Berdoalah…
Semoga Allah mempercepat waktu kita untuk bertemu
Tenanglah sayang…
Diri ini akan selalu melakukan yang terbaik untukmu
Sekian dulu wahai Jodohku..
Salam hormat dan rindu dariku untukmu dan kedua orang tuanmu



Wassalaamu’alaikum.







Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Februari 02, 2013