Minggu, 08 September 2013

Sebuah Solusi

bahasa inggris online gratis | September 08, 2013 | Apa kabar pembaca blog Belajar Bahasa Inggris Online? Saya yakin semua dalam keadaan baik dan sehat selalu. Banyak sekali pembaca yang menanyakan mengapa saya sekarang jarang sekali update artikel terbaru. Maaf sebelumnya ... dikarenakan kesibukkan yang kian padat ditambah lagi waktu yang sangat sedikit... efeknya saya sebagai admin blog kualahan mengatur waktu. Akan tetapi, jangan khawatir, saya akan selalu berusaha membuat artikel terbaru di blog ini.

Sebagai sebuah selusi saya  mempersilahkan kepada para pembaca yang ingin bertanya apa saja tentang bahasa Inggris. Misalnya teman-teman ada yang belum mengerti mengenai sebuah topik pembahasan dalam English Grammar dan saya juga belum membuat artikel tentang itu di blog ini, silahkan bertanya melalui form contact me atau dengan memberikan komentar. Saya akan berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang telah banyak mendoakan saya dalam kebaikan, semoga semua doa para pembaca dikabulkan oleh Allah, Tuhan yang maha esa, Amin. Begitu juga saya, mendoakan hal yang sama untuk Anda semua. Terima Kasih :)
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: September 08, 2013