Rabu, 29 Januari 2014

Curcol Hari ini

bahasa inggris online gratis | Januari 29, 2014 | Sekarang ini saya sedang istirahat sendirian, sekitar 30 menit kedepan baru kembali lagi ke kelas untuk mengajar. Karena sendirian dan dari pada melamun, saya turn on laptop dan buka blog Belajar Bahasa Inggris Online ini.

Mungkin tidak sedikit dari BBIO lovers yang bertanya-tanya, kok materi belajar level advance tidak ditambah, ya? Memang saya sengaja  tidak menambah materi baru untuk saat ini. Hal ini dikarenakan saya ingin fokus ke soal latihan lebih dahulu. Yaaaa kata nenekku, jika kita banyak mengerjakan soal latihan, maka bisa mempermudah kita untuk memahami materi. Setuju? Kalau tak setuju...kabur saja . . .  hahaha.


Oleh karena itu, jika BBIO lovers membuka blog ini, maka materi baru yang BBIO lovers lihat, paling banyak adalah soal latihan dan juga reading. Tau nggak, materi apa yang paling sedikit dibaca oleh BBIO lovers? Materi reading practice. Saya heran, kok sedikit ya pembacanya...oooo mungkin karena materi reading practice adalah berbentuk text bahasa Inggris dengan kosa kata yang lumayan sulit, kemudian diikuti oleh soal-soal latihan. Bener nggak? 
Saya sengaja, loh ... memberikan koleksi soal-soal reading yang saya punya untuk BBIO lovers... banyak sekali mamfaat yang bisa didapat... paling tidak kosa kata Anda akan bertambah nantinya.

Saya lagi seneng, nih....
Mulai besok, sekolah tempat saya mengajar libur.
Loh, kok libur, min? 
Iya, berhubung sebagian besar siswa kami keturunan chinese  dan merayakan imlek, maka sekolah diliburkan mulai besok tanggal 30 hingga tanggal 3 February 2014. Hmmmm lumayanlah untuk santai-santai di rumah  hehehe. 
OK, sudah dulu ya...
Mau balik ke kelas lagi...
Sampai jumpa :) 
 



Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Januari 29, 2014