Jumat, 28 Maret 2014

Minta PIN BB donk?

bahasa inggris online gratis | Maret 28, 2014 | Selamat pagi BBIO lovers? Apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Hmmmm besok hari Sabtu dan seperti biasa saya libur kerja kemudian disusul hari Minggu dan juga libur kerja. Yang lebih menggembirakan lagi...ternyata  hari Senin tanggal 31 Maret 2014 juga libur. Bayangkan, betapa senangnya hati ini hahahaha. Walau kegiatan mengajar tidak 100% libur pada hari-hari tersebut, tetapi lumayan buat istirahat di pagi harinya. BBIO lovers mau tau nggak kegiatan apa yang paling saya sukai jika libur kerja? Satu hal yang saya suka lakukan jika hari libur adalah bangun tidur siang hari...yaaaaa minimal jam 9 pagi baru bangun tidur. Kapan lagi bisa bangun tidur  siang hari kalau bukan pada hari libur  hehehehe. Jangan ditiru ya . . . Khusus buat BBIO lovers, kalau hari libur harus tetap bangun pagi . . . :)


Admin senang sekali ternyata pengunjung blog ini selalu bertambah. Ada efek yang luar biasa, loh ... buat saya. Sepertinya saya sudah banyak penggemarnya hahaha seperti selebritis ibukota. Mengapa saya bisa bilang begitu?????? Karena banyak pembaca yang pada tanya nama saya siapa? Tinggal dimana? Pokoknya banyak yang ingin kenal sama saya.
Sombong, loh, Min!!!!
Bukannya sombong, tetapi memang kenyataannya begitu. Bahkan banyak yang pada minta PIN BB.

Min, minta pin BB-nya donk! 

Nah, ini nih yang sampai sekarang masih membuat saya merasa kurang enak sama BBIO lovers semua. Karena saya tidak punya pin BB. hahahaha

What!!!!! hari gini nggak punya pin BB???? oh my GOD!   Kok bisa, min? 

Hehehe, sampai saat ini admin masih pakai HP jadul alias model lama. Jangankan buat Be-Be-Em- an, untuk foto aja nggak ada tuh fasilitasnya di HP-ku.

Hehehehe, ya...beli donk, min...

:) ntar aja lah ...

Jadi....saya harapkan buat para BBIO lovers yang dari dulu minta pin BB saya dan tidak saya tanggapi, inilah alasannya . . . jadi harap maklum ya. Efek lain dari HP jadulku---- BBIO lovers yang minta WeChat dan Whatsaap tentu tidak saya tanggapi juga karena admin nggak punya dan nggak pernah pakai yang begituan. Tuh ... katrok banget pokoknya :(
OK,  sudah dulu ya ... pokoknya admin ingin say sorry buat BBIO lovers semua atas segala hal yang saya ceritakan di atas.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Maret 28, 2014