Selasa, 24 Juni 2014

Penampilan Baru Blog Belajar Bahasa Inggris Online

bahasa inggris online gratis | Juni 24, 2014 |

Saya yakin BBIO lovers sudah pada mimpi indah, nih. Saya sendiri masih nongkrong di depan laptop. Sengaja nongkrong lama-lama, lebih dari 4 jam, untuk merubah penampilan blog ini. Bagaimana? Apakah BBIO lovers suka dengan tampilan baru blog Belajar Bahasa Inggris Online ini? Semoga saja suka.

Saya sengaja merubah tampilan blog ini agar terlihat lebih sederhana tetapi dengan kualitas SEO yang tinggi. Di samping itu saya berusaha untuk mempercepat loading blog ini. BBIO lovers tau sendirikan jika loading sebuah blog itu lambat, otomatis membuat kita kesal dan cari referensi blog lain. Loading blog ini lumayan dan tidak low amat. Scorenya sekitar 78% untuk versi PC dan Mobile. Kalau untuk score SEO-nya 95%. Hmmmmm maunya 100% tetapi sudah berusaha sekuat tenaga dan hasilnya hanya 95% yang dicek di  CHKME.com.

Semoga saja bukan hanya BBIO lovers saja yang suka sama penampilan baru blog ini, tetapi mesin pencari, terutama Google.com juga suka dan cinta sama blog ini sehingga posisi blog ini selalu menempati posisi paling atas untuk kata-kata kunci tertentu, misalnya kata kunci "belajar bahasa Inggris, belajar bahasa Inggris online, dll". Sudah ngantuk, nih... tidur dulu, ahhhhhhh.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 24, 2014