Jumat, 02 Januari 2015

Lomba Menulis Deadline 21 Januari 2015

bahasa inggris online gratis | Januari 02, 2015 |

Hello BBIO lovers. Saya yakin semua dalam keadaan sehat selalu. Wah, sudah tahun 2015, nih. Semoga di tahun ini kita semua menjadi orang yang lebih baik, ya. Semoga di tahun ini rejeki kita bertambah banyak, yang belum ketemu jodoh, semoga tahun ini ketemu jodohnya. Bagi yang ingin sekali  memiliki anak dan belum memilikinya, semoga tahun ini keinginan untuk memiliki keturunan bisa tercapai. Aminnnnnnn Ya Allah. Pokoknya sukses selalu di tahun ini. 

Ada info menarik, nih. BBIO lovers sukat menulis, nggak? Ada lomba blog. Yang perlu dilakukan adalah membuat artikel yang bertemakan 'Aksi dan ide untuk memajukan pariwisata di Indonesia'. Tuh, mudah bukan temanya.

Jadi jika BBIO lovers selama ini sudah melakukan aksi atau kegiatan-kegiatan untuk memajukan pariwisata di Indonesia, bisa di share dalam lomba blog tersebut. Bukan hanya itu saja, BBIO lovers juga bisa menyumbangkan ide-ide yang BBIO lovers punya tentang bagaimana caranya agar pariwisata kita semakin maju. 

Lomba tersebut dilaksanakan atas kerja sama Kompasiana.com dan Kementrian Pariwisata Indonesia. Hadiahnya keren, loh. Hmmmmm penasaran apa hadiahnya? BBIO lovers baca langsung saja ya. Silahkan klik link berikut ini: Lomba Blog    

Setelah mengklik link tersebut, baca dengan seksama peraturan lombanya. Semoga menang....jangan lupa traktirannya jika menang he he he :)
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Januari 02, 2015