Sabtu, 28 Mei 2016

Belajar Bahasa Inggris Online dan BBIO Group Keren

bahasa inggris online gratis | Mei 28, 2016 | |
Belajar bahasa Inggris online memang luar biasa. Mudah-mudahan blog yang sederhana ini bisa selalu ada dan bermanfaat untuk siapa saja yang membutuhkan. Kalau soal pengunjung, Alhamdulillah selalu stabil. Bahkan bertambah. Semua ini tidak lepas dari bantuan para pembaca yang sering dan suka share link atau url blog ini di media sosial. Saya ucapkan banyak terima kasih.

Belajar bahasa Inggris online punya group, loh. Namanya BBIO Group. Di BBM, group BBIO sudah ada 4 group. Ada BBIO 1 hingga 4. Anggotanya banyak sekali yang aktif. Anehnya, anggota group 80% adalah orang dewasa. Mulai dari ibu rumah tangga, dokter, karyawan swasta, tentara, polisi hingga para TKI dan TKW yang ada di luar negeri. Hanya sekitar 20% para pelajar.

Selain di BBM, BBIO group ada juga di LINE. Kalau yang ini keren abis pokoknya, karena anggota bisa chat pakai pesan suara. Saya sebagai admin pernah berhayal, seandainya anggota group BBIO mencapaii ribuan orang. Wah, pasti rame ya. Semoga impian saya tercapai. Soalnya sekarang anggota masih ratusan. Kalau BBIO lovers sering share url atau link blog ini di media sosial yang bbio punya pasti impian saya cepat terwujud. Ok, sekian curhat saya hari ini. Sampai jumpa....


Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Mei 28, 2016