Senin, 05 Desember 2016

English Today Lembaga Kursus Yang Bagus di Indonesia

bahasa inggris online gratis | Desember 05, 2016 | |
Belajar bahasa Inggris itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya belajar secara otodidak melalui internet atau media lain. Bisa juga dengan mengikuti kursus bahasa Inggris di sebuah lembaga kursus yang terpercaya. Berbicara tentang tempat kursus bahasa Inggris, tentu BBIO lovers sudah mengetahui banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris di Indonesia ini. Kali ini saya akan memberikan sebuah info bahwa ada sebuah lembaga kursus yang keren, berkualitas, bonafit dan efektif untuk BBIO lovers semua. Sebuah tempat kursus bahasa Inggris yang baik dan bagus di Jakarta.

Apakah nama lembaga kursus tersebut? Namanya English Today. English Today adalah salah satu lembaga kursus yang paling terkenal di Jakarta. Jika BBIO lovers berdomisili di Jakarta, saya yakin mengetahui lembaga kursus ini. Yang saya tau, tenaga pengajarnya sangat berkualitas. Sebagian besar guru yang mengajar bahasa Inggris di English Today adalah bule guys. Wow gimana tuh rasanya diajarin bahasa Inggris sama bulu atau English native speaker? Bisa jadi gugup ya guys. Apalagi bule-nya ganteng dan cantik. Hehehe. Yang jelas guys, guru di sana berkualitas. Mau tau salah satu guru di English Today?


Mr. Danish, Kok yang cewek-cewek pada senyum-senyum tuh setelah saya sebutkan nama Mr. Danish? Sudah kenal ya? Iya guys, Mr. Danish ini adalah salah satu guru di English Today. Dia itu bule America yang menjadi tenaga pengajar di sana. Followers Instagramnya banyak sekali. Dia memiliki cara unik untuk mengajar, salah satunya melalui acting. Salut deh buat Mr. Danish.


Mr. Matthew Donohue bersal dari Australia dan dia sudag tinggal di Indonesia 16 tahun. Dia bisa berbahasa Indonesia loh guys. Dia mengusung sistim belajar mengajar 80/20. Dimana 20% adalah waktu bagi guru untuk bicara dan 80% adalah waktu untuk murid berbicara mengeskpresikan dirinya atau dengan kata lain berbicara bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan para murid perlu lebih aktif dalam proses belajar mengajar di kelas. Hal ini untuk membangkitkan kepercayaan diri kalian. Ada kabar menarik lainnya loh guys, sekarang English Today sudah hadir di Makasar dan Surabaya serta akan buka cabang di Bali pada Januari 2017.

Banyak perusahaan besar yang sudah menyewa jasa English Today untuk melatih karyawannya berbahasa Inggris. Antara lain Garuda Airlines, Bukalapak dan Traveloka. Kalau kamu kapan guys? He he he

Oh ya, Mau info lebih lanjut tentang English Today, bisa hubungi  Tel: 62217456296, Mobile; +6281 888 8887.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 05, 2016