Rabu, 28 Desember 2016

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

bahasa inggris online gratis | Desember 28, 2016 | Ucapan tahun baru dalam bahasa Inggris dan artinya - Sebentar lagi tahun baru loh guys. Semoga di tahun depan kita semua tambah sukses, selalu sehat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Bisa bermanfaat untuk orang sekitarnya. Sekarang admin ada beberapa ucapan tahun baru dalam bahasa Inggris juga artinya. Yuk disimak.
  1. May you get succeed in the year 2017 and achieve all your goals you have set. (Semoga kamu sukses di tahun 2017 dan bisa mencapai semua target yang sudah dibuat)
  2. When the New Year arrives, it brings new ideas and hopes for us to make our lives good to better and better to best. Happy New Year! (Ketika Tahun Baru tiba, hal itu memberi ide dan harapan baru bagi kita untuk menjadikannya lebih dan paling baik. Selamat Tahun Baru!)
  3. Wish you a great, prosperous, blissful, healthy, bright, delightful, energetic and extremely happy for 2017. (Semoga  tahun yang hebat, sejahtera, gembira, sehat, cerah, menyenangkan, energik dan membahagiakan datang di 2017)
  4. New aim, new dreams, and new achievements are waiting for you. Forget the failures, correct your mistakes. Surely success is yours. Happy New Year 2017. (Tujuan baru, mimpi baru, dan prestasi baru menunggu kamu. Lupakan kegagalan, perbaiki kesalahanmu. Tentunya kesuksesan milikmu. Selamat Tahun Baru 2017)
  5. Luck is not in your hands but decision is. Your decision can make luck but luck cannot make your decision. So, always trust yourself. Happy Ney Year 2017. (Keberuntungan memang tidak di tanganmu, tapi keputusan iya. Keputusan yang kamu ambil bisa jadi membawamu kepada keberuntungan, tapi keberuntungan nggak bisa membuat sebuah keputusan. Jadi, percayalah selalu kepada diri sendiri. Selamat tahun baru 2017!)
  6. Wish you all a very happy and fun filled New Year, hope there is no end to the world, there is still lot to be seen. (Semoga kalian semua bahagia dan memiliki Tahun Baru yang menyenangkan, berharap nggak ada akhir bagi dunia, masih banyak yang harus dilihat)
  7. You are a dreamer, and you are an achiever. May you dream and achieve bigger feats, with every passing year. All the best for the new year. (Kamu adalah seorang pemimpi, dan juga peraih mimpi . Semoga kamu bermimpi dan juga mencapai prestasi yang lebih besar seiring berlalunya tahun. Semua yang terbaik untuk tahun baru).
  8. May this new year all your dreams turn into reality and all your efforts into great achievements. (Semoga di tahun baru ini semua mimpi kamu jadi kenyataan dan semua usahamu berbuah prestasi yang luar biasa)
  9. Life may not always give you the second chance so be grateful to God that you are alive to see another year of happiness, wealth, prosperity and joy. (Hidup tidak selalu memberimu kesempatan kedua, jadi selalu bersyukur kepada Tuhan karena kamu masih hidup untuk melihat tahun-tahun selanjutnya dengan penuh kebahagiaan, kejayaan, kemakmuran, dan kesenangan). 
  10. We may not be in touch with each other always, but I always have you in my prayers and wish for you all the very best in your life. (Kita mungkin tidak selalu berkomunikasi setiap hari, tapi saya selalu menyelipkan namamu dalam doa dan berharap segala yang terbaik untuk hidupmu)
  11. To End Something Old, Will Start Something New, Wishing You With Mighty Heart, Though The Words Are Very Few Happy New Year !(Untuk akhiri sesuatu yang lama
    Akan datang sesuatu yang baru
    Berharap kepadamu dengan hati yang kuat
    Meskipun dengan kata yang sedikit,
    Selamat tahun baru !)
  12. Happy New Year! May the New Year bring to you warmth of love, and a light to guide your path towards a positive destination. (Selamat Tahun Baru! Semoga di tahun baru ini bisa menyelimutimu dengan penuh cinta, dan menyinari jalanmu menuju arah yang positif).
  13. As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year and 2017 bring success and desired results for you. (Seiring dengan berakhirnya tahun, saya berharap semua hal negatif dan kesulitan juga berakhir dan 2017  bisa memberimu kesuksesan dan hasil yang kamu inginkan)
  14. May this new year bring peace and joy in your life and take you towards excellence. Wishing you a very happy new year 2017! (Semoga di tahun baru ini memberi kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupmu dan membawamu dalam keunggulan. Semoga tahun baru 2017  mu menyenangkan!)
  15. May your eyes, mind and heart be filled with true spirit of starting a new year that gives a fresh dimension to your life. Happy New Year to you! (Semoga mata, pikiran dan hatimu dipenuhi dengan semangat untuk memulai tahun baru yang memberi dimensi segar ke dalam kehidupanmu. Selamat Tahun Baru untukmu!)
BBIO lovers bisa pilih yang mana BBIO lovers suka.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 28, 2016