Jumat, 02 Maret 2018

Arti dan Penggunaan Eventually

bahasa inggris online gratis | Maret 02, 2018 |
Kali ini kita akan menambah kosakata BBIO lovers semua. Arti dan penggunaan eventually adalah topik kita kali ini. Perlu BBIO lovers ketahui bahwa eventually adalah termasuk kata keterangan atau adverb. Arti atau pengertian kata eventually adalah “pada akhirnya”. Tentu kita bisa gunakan kata ini untuk menjelaskan jika seseorang telah melalui sebuah waktu atau time yang cukup panjang. Baik itu berupa masalah ataupun usaha yang dialami dan dilakukan dalam waktu yang panjang.

Di bawah ini ada contoh penggunaan eventually.

Nomor
Contoh Kalimat Menggunakan Eventually
1
I always hope and try eventually to make a good poem without your help. (aku selalu berharap dan mencoba membuat sebuah puisi tanpa bantuanmu pada akhirnya.)
2
You mother is never angry with you however you cannot win the contest eventually. (Ibumu tidak pernah marah padamu walaupun kamu tidak bisa memenangkan kontes itu pada akhirnya.)
3
Eventually, Riko is going to pay his debt. (pada akhirnya riko akan membayar hutanya.)
4
After sleeping for 2 hours, eventually John gets up at 10. (setelah tidur selama 2 jam, pada akhirnya John bangun jam 10.)

  
Semoga penjelasan singkat tentang arti dan penggunaan eventually bisa menambah ilmu para pembaca blog  bahasa Inggris online ini.

REFERENCES:

1. Definition of Eventually


Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Maret 02, 2018