Jumat, 19 Oktober 2012

Talking About Teacher

duniaku | Oktober 19, 2012 |
A: Do you like Mr. Alex?
B: Do you mean our Biology teacher? Yes, I like him very much.
A: Why do you like him?
B: Because he is patient and very kind.
A: I like Ms. Yani. Our mathematics teacher.
B: Why?
A: Because she is beautiful, clever and friendly.
B: Oh, I see. But actually I hate her.
A: why do you hate her?
B: Because she always gives us a lot of homework. You know that Math is difficult. So I don’t like it very much.
A: you have to know that Math is very important. You can’t count something if you don’t want to study Math.
B: You are right. I think I have to study hard now.
A: You can ask me or study with me if you want to. I will always be ready.
B: Thank you very much.
A: You’re welcome. 



A: Apakah kamu menyukai pak Amin?
B: Apakah maksudmu guru Biologi kita? Ya saya sangat menyukainya.
A; Mengapa kamu menyukainya?
B: Karena ia sabar dan sangat baik. Bagaimana dengan kamu?
A: Saya suka bu Yani, guru matematika kita.
B: Mengapa?
A; Karena ia cantik, pandai dan ramah.
B: Saya tau, tapi sebenarnya saya tidak suka dengan dia.
A; Mengapa kamu tidak menyukainya?
B: Karena dia selalu memberi kita banyak PR. Kamu tau bahwa Matematika itu sulit. Jadi saya tidak menyukainya.
A; Kamu harus tau bahwa Matematika itu sangat penting. Kamu tidak bisa menghitung sesuatu jika kamu tidak mau belajar Matematika.
B: Kamu benar. Saya rasa saya harus belajar dengan giat sekarang.
A: Kamu dapat bertanya padaku atau belajar dengan ku. Saya akan selalu siap.
B: Terima kasih banya.
A: Terima kasih kembali.
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Oktober 19, 2012