Sabtu, 28 Desember 2013

Mentri Luar Negeri Termuda di Eropa

bahasa inggris online gratis | Desember 28, 2013 | Biasanya kalau para mentri itu orangnya sudah berumur alias tidak muda lagi, atau dengan kata lain biasanya disebut bapak-bapak. Akan tetapi beda dengan yang satu ini. Mungkin BBIO lovers belum mengetahui siapakah mentri luar negeri termuda di Eropa? Sebastian Kurz, seorang Mentri Luar Negeri Austria yang baru saja dilantik tanggal 16 Desember 2013. Hmmmm berarti belum cukup sebulan beliau duduk di kursi kementrian.
Dikarenakan masih muda, ganteng dan modis serta menduduki  jabatan yang bergengsi, Sebastian menjadi sorotan banyak media. Tidak sedikit orang yang ingin mengetahui apa kelebihan anak muda ini. Hampir lupa, Usia Menlu Austria ini baru 27 tahun. Tuh... masih muda, kan?
Usut punya usut, ternyata anak muda ini sebelum menjadi mentri luar negeri Austria, beliau aktif di bidang politik di negaranya. Dia pernah menjabat sebagai ketua afiliasi kaum muda partai Rakyat Austria tahun 2009.

Tahun demi tahun, karir anak muda yang lahir di Vienna terus meningkat. Pada tahun 2010 sampai dengan 2011, beliau terpilih menjadi anggota dewan Wina. Dikarenakan kegigihan, keuletan dan otaknya yang berlian, Sebastian diangkat menjadi Mentri Negara Integrasi di Kementrian Dalam Negeri. Sebelum menjabat sebagai Mentri Luar Negeri, Sebastian menjabat sebagai anggota parlemen. Wow, pantas saja dia diangkat sebagai Mentri Luar Negeri, karena dia sudah malang melintang dalam dunia politik sejak lama. Buat para kaum hawa pasti penasaran dengan tampang Menlu muda ini,... ini dia fotonya, cekidot !!!!







Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 28, 2013