Selasa, 31 Desember 2013

Tahun Baru

bahasa inggris online gratis | Desember 31, 2013 | Hmmm sepertinya mimin sendirian, nih. Aku yakin BBIO lovers pada sibuk nyambut tahun baru, kan?

Loh, mangnya mimin nggak ikut sibuk. Keluar kek, min. Jalan-jalan, kan rame tuh... 

Nggak tau kenapa, nih. Aku ini orangnya agak aneh. Kurang suka dengan hal-hal yang seperti itu.  Seingat saya .... seumur hidupku yang sudah nyampe kepala 3 ... 

*Wuihhh, bentar, min.... mimin udah tua ya ...PEACE!

Iya... seingatku, dalam hidup ini, aku keluar rumah jalan-jalan pada waktu malam tahun baru hanya 2 kali. Benerrrr hanya dua kali, itu juga sudah lama banget. Sangking lamanya, aku lupa tahun berapa. Yang pertama, seingatku , waktu itu teman yang ajak keluar, kebetulan tuh teman nggak punya kendaraan dan minta tebengan sama aku. Yaaaa akhirnya aku mau saja. Yaaaa itung-itung waktu itu aku masih muda.


Nah, yang kedua, waktu itu pacar yang ajak. Pada sorenya doi sms ajak jalan. Karena saat itu ada komitmen 'C- I - N - T - A', yaaaa aku pergi ... naik motor, gan. Gilaaaa rame bener ... kan di daerah tempatku tinggal ada tuh yang namanya ex-arena MTQ, Nah, disana ada lapangan luas ... aku juga sering jogging sore-sore di sana. Kalau malam tahun baru, di sana biasanya ada artis dari Jakarta datang ke Jambi. Nggak usah dibayangkan, gan .. ramenya ... 

Kalau malam ini, di sebalah kanan rumahku, yang punya rumah pada dangdutan. Pada ngeluarin speaker besar sama TV-nya dan bunyiin lagu dangdut. Lirik lagunya aneh , kira-kira begini, nih...

Goyang inova ...
goyang inova ..

Tuh, aneh kan ... Setahu aku yang lagi ngetren saat ini kan goyang caesar, goyang oplosan, goyang jebret hahahaha kok ini malah ada goyang inova ... pakai nama mobil, gan... asli nggak bisa tidur aku. Tidak jauh dari depan rumah, pada main gaplek ... sama bakar sate... 

Itulah kalau jadi orang seperti aku ini. Agak aneh ... nggak tau kenapa aku nggak suka sama yang terlalu ramai ... musik kuat-kuat ... Tau nggak ... di laptopku, yang namanya lagu itu sedikit sekali...bisa dihitung pokoknya. Bentar, ya aku hitung dulu ada berapa lagu  di laptopku ini... bentar

Hmmmm nggak nyampe 20 lagu, gan. Hanya belasan. Parahnya lagi, tau nggak lagunya lagu apa ... lagu Apuse Kokondao, Bungo Jempa yang lagu aceh itu, gan...hahahah Itu lagu bisa ada di laptopku karena waktu itu anak didik mau buat performance vokal group ... sebagai guru yaaa aku rekomendasikan lagu daerah itu. Ada  juga, sih lagunya Bruno M.  sama Westlife ... trus lagunya UJ 'bidadari surga' Wuihhh ini lagu adem pokoknya. Tapi jarang didengerin ...

Pernah di kantor, aku kerja sambil puter beberapa lagu di laptop, teman-teman pada bilang gini:

"Tumben, Mr. Fendi ... kok putar musik, lagi galau ya...

Busyet, dah.... ini nih kalau jarang putar musik, pas hidupin...dibilang galau hahaha
Banyak orang yang bilang, nggak enak hidup tanpa musik .... kalau aku biasa aja. Soalnya jarang sekali, gan dengerin, musik. Kan di mobilku ada tuh fasilitas buat musiknya ... kalau aku setir sendiri atau sendirian di mobil .. yaaaa nggak akan putar musik .. males, gan.... Aneh, kan? Yaaa mungkin BBIO lovers baru ketemu orang seperti aku hahaha Atau jangan-jangan, kita sama, gan. PEACE!

*Ini artikel apa, sih min ... nggak ada mutunya ... buat soal, kek ... materi baru, kek .. ini malah curcol...payahhhh

Iya ... Iya  ... bukan nggak mau buat materi atau soal baru ... aku lagi males, nih...besok-besok dibuat ya. Hmmmm tapi ada yang beda tahun ini, nggak tua kenapa, kok aku banyak terima SMS dan pada bilang .. mat ngerayain tahun baru ya ,.... trus ada juga yang doa-in semoga mimin sukses selalu ...aku balas donk dan say 'thank you'...aja.

OK, sebagai penutup curcol kali ini, aku hanya mu bilang ... semoga tahun depan kehidupan  BBIO lovers bisa berubah kearah yang lebih baik. Yang tahun 2013 sering buntu hahaha mudah-mudahan  di 2014 lancar rejekinya, yang di tahun 2013 belum ketemu jodoh, mudah-mudahan di 2014 ketemu jodohnya ... pokoknya, apapun keinginan di tahun 2013 yang belum tercapai, aku doain semoga tercapai...Amin... Jika di tahun 2013, kehidupan BBIO lovers sudah baik, Nah . . . semoga di tahun 2014 ini bisa lebih baik lagi, yang udah kaya, semoga tambah kaya ... biar banyak sedekahnya...Yang dapat ranking 2 di sekolah, mudah-mudahan kedepannya dapat juara 1 ... Amin.
Sampai jumpa ... :)







Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Desember 31, 2013