Minggu, 29 Juni 2014

Exercise 29: question tag

bahasa inggris online gratis | Juni 29, 2014 |
Puasa hari ini terasa nikmat sekali. BBIO lovers sendiri bagaimana kesan puasa pada hari pertama ini? Saya yakin sama dengan saya. Yang jelas semoga semua amal ibadah kita diterima, Amin. Hmmmm saya barusan selesai nonton debat cawapres. Seru juga debat hari ini. Yang jelas saya merasa lebih yakin dengan pilihan saya. Bagaimana dengan BBIO lovers semua? Sudah mantap belum dengan pilihannya? Siapapun pilihannya,  kita harus saling menghargai dan menghormati pilihan orang lain tanpa mencaci maki orang lain. Setuju?

Selama liburan sekolah ini, terasa sekali pengunjung blog saya sepi alias menurun drastis. Tetapi hal ini wajar, jangankan liburan panjang seperti ini, setiap hari Minggu saja, pengunjung blog Belajar Bahasa Inggris online sepi atau lebih sedikit jika dibandingkan dengan hari-hari lainnya. Mungkin BBIO lovers semua pada mau konsen liburan dan menyegarkan otak  yang dipakai untuk berpikir keras dalam belajar sebelum liburan tiba. Soalnya blog ini adalah blog edukasi yang menyediakan materi-materi belajar, otomatis jika BBIO lovers baca artikel-artikel di sini, BBIO lovers dituntut untuk berpikir kembali dan berpikir keras untuk belajar memahami materi.

Sekarang ini saya akan memberi soal latihan tentang question  tag. Sebelumnya saya sudah memberikan soal latihan dengan materi yang serupa di: Exercise 28: question tag.  Agar BBIO lovers lebih paham tentang materi question tag, saya akan menambah soal latihannya. Semoga bermamfaat. Amin :) Oh ya, jika BBIO lovers belum membaca penjelasan tentang questions tag, silahkan baca di: materi question tag part 1 dan part 2

1. She isn't eating now, _______?
2. They don't have a car, _______?
3. My mother doesn't have a pen, _____?
4. Weni didn't come to my house last night, _____?
5. You can't swim, ______?
6. The cats don't eat the bones, ________?
7. The house isn't big, ___________?
8. He hasn't slept, ___________?
9. The children haven't eaten, _______?
10. My sister will not come to the party, ______?



kunci jawaban:
1) Is she? 2) do they? 3) does she? 4) did she? 5) can you? 6) do they? 7) is it? 8) has he? 9) have they? 10) will she?
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juni 29, 2014