Rabu, 30 Juli 2014

Momen Spesial

bahasa inggris online gratis | Juli 30, 2014 | Apa kabar BBIO lovers? 
Sehat? 

Amin, semoga semua dalam keadaan sehat selalu.
Tidak terasa hari ini adalah lebaran Idul Fitri hari ke 3. Saya ingin mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan selama bulan Ramadhan tahun ini diterima oleh Allah SWT. Amin.

BBIO lovers pada mudik? Kalau pulang kampung hati-hati di jalan ya. :)

Lebaran tahun ini, saya memiliki momen spesial. Isyaallah saya akan mudik ke Palembang. Saya akan mengunjungi keluarga besar calon istri saya. Hmmmm sudah nggak sabar mu  berangkat. Rencananya saya dan rombongan akan ke Palembang hari Jum'at, tanggal 1 Agustus 2014. Ada event spesial yang akan kami lakukan di sana. Mohon doanya, semoga semua lancar-lancar saja dan semoga berkah. Amin. 

Kalau diamati, saya jarang sekali update materi baru di blog ini. Ini efek banyaknya urusan  yang harus saya urus. Hari ini saja, saya nggak kemana-mana. Seharian di rumah saja sambil menyelesaikan banyak hal yang memang harus segera diselesaikan. Hmmmm rasanya capeeeeek banget. Tetapi walau capek, hatiku bahagia sekali. 

BBIO lovers pada penasaran nggak dengan  event apa yang akan saya laksanakan?  

*nggak juga. Biasa aja, min. Penasaran kagak, ingin tau juga nggak. PEACE!!!  hahahah

Hehehe Insyaallah bulan Agustus 2014 ini saya akan menikah. Tepatnya tanggal 24 Agustus 2014.

Cie-----Cie . . . 

Hehehe Alhamdulillah akhirnya saya menemukan wanita idaman yang sudah sekian lama saya cari. Wanita yang isyaallah soleha. Bisa mencintai saya dan menerima saya juga keluarga saya beserta segala kekurangan dan kelebihan yang saya miliki.
  
BBIO lovers semua, mohon doanya ya . . . doakan semoga semua acaranya nanti lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun. Semoga saya, calon istri saya dan juga keluarga kami selalu diberi kesehatan dan rezeki yang banyak. Semoga niat baik kami ini mejadi berkah. Amin.  

Terima kasih atas doanya. Saya juga mendoakan yang sama untuk BBIO lovers yang telah mendoakan saya. 





 
Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Juli 30, 2014