Sabtu, 23 Agustus 2014

Mohon Doanya

bahasa inggris online gratis | Agustus 23, 2014 | Apa kabar BBIO lovers? Sehat? Semoga kalian semua sehat selalu. Amin

Sudah lama sekali ya saya tidak membuat materi baru di blog ini. Hal ini di karenakan saya sibuk dengan persiapan resepsi pernikahan saya. Sekarang di rumahku sudah rameeeee sekali. Kebetulan resepsi pernikahan diadakan di rumahku hari Minggu. tanggal 24 Agustus 2014. Tinggal 1 hari lagi...hmmmmm deg-deg-an saya. :)  Keluarga dekat sudah pada datang kerumah mulai hari Kamis kemarin. Begitu juga para tetangga. Rasanya senangggg sekali dan terharu.... melihat para ibu-ibu dan bapak-bapak, muda dan mudi bekerja sama demi kelancaran acara resepsi pernikahan kami.  

Doakan kami ya agar acara ijab kabulnya lancar tanpa kurang suatu apapun. Semoga resepsinya juga lancar dan cuaca pada hari tersebut cerah/tidak hujan sehingga para tamu bisa hadir. Doakan semoga pernikahan saya, Efendi, S. Hum dan Weni Novita, AMG menjadi pernikahan yang diberi rahmat dan ridho dari Allah dan bisa bahagia selalu. Terima kasih buat BBIO lovers yang telah bersedia mendoakan saya..... :) Semoga kalian semua diberi kesehatan selalu, banyak rezeki. Yang sudah berkeluarga semoga bahagia selalu dan yang belum alias masih jomblo dan sedang mencari jodoh semoga cepat ketemu jodohnya....Amin. :)



Efendijbi
Belajar Bahasa Inggris Online Updated at: Agustus 23, 2014